Rabu, 15 Februari 2017

pil aborsi sekarang tersedia di klinik jakarta

Jika kehamilan Anda adalah 7 minggu atau kurang, dihitung dari hari pertama menstruasi normal terakhir Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aborsi medis atau obat. Obat aborsi dilakukan dengan menggunakan kombinasi obat penggugur janin, bersama-sama disebut Mifegymiso.

Sebelum Anda menerima pengobatan Anda akan menerima USG mengkonfirmasi Anda tidak lebih dari 7 minggu (49 hari) hamil. Jika Anda memenuhi syarat untuk aborsi obat, Anda akan bertemu dengan konselor untuk mendiskusikan prosedur secara rinci. Anda kemudian akan bertemu dengan dokter yang akan mengambil riwayat medis Anda dan mulai pengobatan. Adalah penting bahwa Anda dapat kembali ke klinik untuk USG tindak lanjut atau pergi ke laboratorium untuk tes darah yang akan menentukan apakah aborsi selesai. Anda juga harus bersedia untuk memiliki prosedur aspirasi rahim (D & C) jika obat gagal untuk mengakhiri kehamilan karena ada beberapa bukti bahwa obat dapat menyebabkan kerusakan janin.

Hari 1: Anda akan mengambil obat pertama, mifepristone, di klinik. Mifepristone akan mengguncang lapisan rahim dan mengakhiri kehamilan. Setelah Anda mengambil obat ini efek ini tidak reversibel. Anda akan diberikan tablet misoprostol untuk dibawa pulang dengan Anda bersama dengan obat lain untuk membantu Anda dengan kemungkinan efek samping. Anda akan diberikan janji untuk kembali ke klinik untuk USG dalam 7-14 hari atau permintaan untuk melakukan tes laboratorium untuk menentukan apakah kehamilan Anda telah berakhir.

pil aborsi sekarang tersedia di klinik jakarta

Hari 2-3: Anda akan memasukkan tablet misoprostol ke dalam vagina Anda atau ke pipi mulut Anda. Anda dapat memilih waktu hari Anda mengambil misoprostol, tetapi menyadari bahwa Anda akan mulai berdarah dalam waktu 1-4 jam. Seperti yang dapat Anda harapkan untuk memiliki pendarahan berat dan kram kuat Anda harus memilih waktu ketika Anda bisa tinggal di rumah untuk sisa hari. Pendarahan dan kram dapat terus selama beberapa jam. Setelah itu, perdarahan ringan dapat terus dan selama 1-2 minggu atau lebih.

Hari 7-14: Kamu tidak akan kembali ke klinik untuk USG atau pergi ke laboratorium untuk tes darah untuk menentukan apakah kehamilan Anda telah berakhir. Jika ditentukan bahwa aborsi selesai, maka tidak ada perawatan lebih lanjut atau janji yang diperlukan. Ada tingkat kegagalan 2% dengan obat tersebut dan jika mereka gagal untuk menginduksi aborsi sebaiknya Anda kembali untuk aspirasi rahim untuk menyelesaikan prosedur sebagai obat diketahui menyebabkan kerusakan janin ..

Efek Samping: Kebanyakan wanita membutuhkan obat nyeri seperti ibuprofen dan Tylenol untuk membantu dengan rasa sakit yang terkait dengan obat aborsi. perdarahan berat mengakibatkan perendaman 1-2 besar bantalan setiap jam dapat terjadi selama beberapa jam. Mual, muntah, diare, demam, menggigil, sakit kepala dan kelelahan adalah efek samping yang umum dari obat. Beberapa wanita akan menemukan efek samping ini dapat intens.

Obat Aborsi vs uterus Aspirasi

Ada pro dan kontra untuk masing-masing jenis prosedur. Anda berada di rumah untuk aborsi medis jadi ini mungkin tampak lebih pribadi atau merasa lebih alami untuk Anda. Juga, Anda dapat memilih untuk memiliki seseorang dengan Anda atau Anda bisa sendirian jika Anda lebih suka. Anda juga menghindari tembakan, anestesi atau instrumen dalam tubuh Anda.

Di sisi lain, aspirasi rahim lebih dalam beberapa menit, bisa dilakukan di akhir kehamilan dan staf medis dengan Anda selama aborsi. Namun, penyedia akan menempatkan instrumen di dalam rahim dan Anda akan diberikan anestesi dan obat sakit lain yang dapat menyebabkan efek samping. Anda harus memiliki seseorang untuk mengantarmu pulang karena Anda akan secara hukum dirugikan oleh obat.

Meskipun ada perdarahan dan kram dengan baik aspirasi rahim dan aborsi obat, perdarahan dan kram kemungkinan akan lebih intens dan durasi yang lebih besar dengan aborsi obat. Silakan mempertimbangkan dengan hati-hati jenis prosedur paling sesuai dengan Anda. Staf jual obat aborsi kami akan dengan senang hati membantu Anda dan menjawab pertanyaan dan kekhawatiran sebelum Anda membuat janji Anda. Namun, jika Anda memesan untuk aborsi medis dan berubah pikiran dan memutuskan Anda lebih suka aspirasi rahim ketika Anda mendapatkan ke klinik, Anda harus rebook janji pada hari lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar